Pasir Bromo Disentuh Tim MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM

Motorplus - Senin, 2 Mei 2016 | 05:40 WIB

Kemarin (1/5) beres melakukan pengukuran volume oli km, tim MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM sudah menyentuh gunung Bromo. Untuk menuju kaldera Bromo yang sudah tersohor di seantero dunia riders MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM memilih jalur melalui kota Lumajang dan Probolinggo, Jawa Timur.

Riders MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM  terpaksa membuka gas abis-abisan supaya bisa sampai ke puncak Bromo. Tentu saja kondisi jalan memaksa kinerja pelumas X-TEN untuk meladeni kinerja mesin yang melintasi medan yang dipenuhi tanjakan curam.

Menempuh jarak sekitar 144 km akhirnya tim Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM mencapai tujuan. Sejauh ini pelumas X-TEN masih menunjukan performa terbaiknya. Beres menyapa Gunung Bromo, tim MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM menutup perjalanan malam kemarin di Tulungagung. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular