Sam Lowes : Marquez Melakukan Kesalahan Pada Rossi

Motorplus - Senin, 2 Mei 2016 | 11:29 WIB

Dalam sesi meet and great dengan Sam Lowes pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yang hari ini (1/5) berkunjung ke Indonesia, Lowes angkat bicara tentang perang dingin antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Pendapat Lowes, Marquez melakukan kesalahan pada Rossi di akhir tahun lalu. Itu yang seharusnya tidak terjadi dan memecah hubungan baik antara keduanya.

"Marquez melakukan kesalahan yang seharusnya tidak dia lakukan. Jujur saja, dia mengganggu peluang Rossi menjadi juara dunia tahun lalu. Sebagai seorang pembalap, harusnya kita sedikit respect ke pembalap yang memiliki peluang juara dunia. Apalagi, poin Marquez kala itu tertinggal jauh. Bukan cuma pada Rossi, tapi sikap respect itu harusnya ditunjukan ke seluruh pembalap," ucap Lowes.

Lowes sendiri mengaku punya hubungan yang baik dengan Rossi. Dia tidak menyangkal kalau Rossi adalah sosok yang menyenangkan dan tidak pelit ilmu. Bahkan, agar membuat kru EM-Plus percaya dia menunjukan chat pribadinya ke Rossi yang baru saja terjadi. Ini membuktikan kalau keduanya memang punya kedekatan di luar sirkuit. Buat yang penasaran lanjutannya, baca di Tabloid MOTOR Plus edisi 896. Di edisi ini diungkap lengkap perbincangan EM-Plus dengan Lowes. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular