MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 KM Memasuki Jogja

Motorplus - Selasa, 3 Mei 2016 | 06:03 WIB

Perjalanan dari Tulungagung (2/5) riders MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 KM pada etape kali ini, akhirnya bisa tembus hingga 500 Km. Rute yang dilalui oleh MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 KM tidak biasa, dari kota Tulungagung lantas mengambil jalur ke wilayah tengah di Jawa Timur. Di antaranya menuju Kediri, Nganjuk, Magetan, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Klaten dan akhirnya tiba di Yogyakarta.

Di perjalanan MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 KM asyik banget menikmati destinasi alam yang ada di seputaran kota dan wilayah Jawa Timur, menyuguhkan kesan tersendiri bagi tim riders. Terlebih lagi dengan beberapa obyek wisata yang jarang terekspose oleh masyarakat luas.

Seperti adanya Candi Lor, yang ada di daerah Loceret, sekitar 4 km dari kota Nganjuk. Begitu juga Telaga Sarangan, yang terdapat di kota Magetan. Dengan menyuguhkan pesona alam wisata telaga dan perbukitan di dataran tinggi.

Tim MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 KM pun merasakan  performa dan kualitas oli X-Ten dengan bermacam kondisi serta kontur jalan yang dilewati. Jalan rata maupun menanjak, masih tetap konstan baik itu motor matik ataupun tipe bebek dan sport.

Saat ini, tim riders beristirahat di kota Yogyakarta. Rute berikutnya yang akan di jajal tim riders MOTOR Plus, akan menuju Cilacap. Namun dengan rute jalan yang tidak biasa.

Penasaran, makanya pantengin terus kabar dan update dari tim MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 KM  ini yah bro. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular