Di Jawa Timur Jualan All New Honda CBR150R Di Atas Yamaha R15 Dan Kawasaki Ninja 150R

Motorplus - Rabu, 4 Mei 2016 | 16:30 WIB

Ada data yang dibeberkan pihak PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer Honda untuk kawasan Jawa Timur saat jumpa pers Honda Dream Cup 2016 seri I, Malang, Sabtu lalu (30/4). Dari data yang dibeberkan MPM, Honda CBR150R menguasai jualan jenis sport di Jawa Timur. Data dari MPM jualan jelas All New Honda CBR150R untuk Jawa Timur menguasai lebih dari 60% di atas penjualan Yamaha R15 dan Kawasaki Ninja 150 untuk area Jawa Timur.

“Data ini enggak dibuat-buat. Kalau data ini bohong, pasti media tidak akan percaya dengan kami seterusnya. Tapi, ini fakta penjualan,” jelas Dendy Sean Direktur MPM.

Makanya, enggak heran kelas HDC 6 (CBR150R Pemula di bawah 16 tahun) yang digelar minggu lalu (1/5) jumlah pendaftarnya ada 30 orang. Padahal, HDC 6 dibatasi 15 orang pembalap karena unit motor balap CBR150RR yang disediakan PT Astra Honda Motor (AHM) hanya 15 unit.

“Ini bukti kalau pasar di Jawa Timur meminati Honda CBR150RR,” tutup Dendy yang doyan banget bersepeda dan lomba jalan cepat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular