Kuis Federal Oil Moto2 Berhadiah Jaket Keren

Motorplus - Rabu, 4 Mei 2016 | 19:30 WIB

Rider Federal Oil Gresini Moto2 Team, Sam Lowes jadi pamuncak klasemen sementara di kelas Moto2. Setelah empat seri Moto2 dilewati, putaran Qatar dan Argentina, Amerika dan Spanyol, Sam Lowes mengumpulkan poin 72. Sejak seri ke-2 Moto2 hadiah untuk pemenangnya jaket dari Federal Oil. Keren lho bro jaketnya!

Nah, di Moto2 Prancis yang akan berlangsung di sirkuit Le Mans, Minggu ini (8/5), MOTOR Plus online akan mengadakan Kuis Moto2.

Pertanyaannya, posisi ke berapa pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Team di balapan seri ke-5 Moto2 Le Mans? Jawaban langsung kirim ke inbox fanpage tabloid MOTOR Plus di www.facebook.com.

Format jawaban harus disertakan kata pertamanya, FEDERAL OIL MOTO2. Contoh jawaban FEDERAL OIL MOTO2 posisi ke-2. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular