Konstruksi Setang Honda New Sonic 150R Juara I Balap Nasional MotorPrix Region 2

Motorplus - Sabtu, 7 Mei 2016 | 05:28 WIB

Beberapa waktu lalu, Boy Arby F dari tim Honda Kawahara podium 1 kelas MP1 atau Tune Up Seeded 150 cc di Motorprix Region 2 Malang. Salah satu ubahan penting bisa bikin Boy naik podium tertinggi di balap MotorPrix region 2, kontruksi setang Honda New Sonic 150 R. Kontruksi setang Honda New Sonic 150 R untuk balap diperkuat dan disesuaikan postur rider.

Konstruksi asli segitiga atas Honda New Sonic 150R dipotong, kemudian digantikan pelat aluminium yang lebih lebar. Sehingga posisi setang Honda New Sonic bisa dipasang maju atau mundur sesuai panjang tangan rider.

Untuk menyambung pelat dengan segitiga asli menggunakan las argon. Kebetulan pihak Kawahara baru beli alat ini.

Selain posisi setang bisa diseting maju-mundur, juga bisa diset naik-turun. Menyesuaikan postur joki. Trik konstruksi setir Sonic juara 1 kelas 150 cc region 2 ini bisa ditiru untuk harian. Karena motor asli pabrik dibikin sesuai postur rata-rata orang Indonesia. Kalo mau nyaman silakan diseting ulang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular