296 Club Motor Datang Ke Anniversary R15 Bandung MC

Motorplus - Sabtu, 7 Mei 2016 | 05:29 WIB

Dengan tema Brotherland 2016, Sabtu 30 April 2016 lalu R15 Bandung MC jareg di ultahnya ke-2. Bertempat di Sabilulungan Soreang, Bandung, acara diawali dengan potong tumpeng sebagai pembuka. Tidak tanggung-tanggung 296 club undangan datang ke anniversary R15 Bandung MC.

“Salut dengan persaudaraan klub motor khususnya R15 Bandung MC,” ungkap Bapak Marlan dari Pemkab Soreang yang kasih sambutan.

Dari 296 club undangan, total ada lebih dari 3.000 riders yang hadir ke ultah kedua ini. Tentu ini menjadi bukti positif dari solidaritas antar klub dan persaudaraan yang ditunjukan pada masyarakat. “Dan kami bukan gangster. Justru lebih menjadi panutan bagi masyarakat dengan adakan baksos,” jelas Fikri Baadilah selaku ketua pelaksana gelaran.

Kerennya, R15 Bandung MC masuk ke salah satu Yamaha Riding Academy (YRA). Dimana bisa berikan contoh safety riding berikut patuhi peraturan dan menghargai pengguna jalan lain. O iya, di 2nd Anniversary ini juga diisi dengan penggantian patch baru lho. Sekaligus pengangkatan Bro Ajo Setiawan sebagai Ketum anyar periode 2016 – 2017. Success bro..!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular