Tim MOTORPlus Uji Durabilitas X-Ten 5000 KM Lalui Pantai Ayah Dan Goa Petruk

Motorplus - Kamis, 5 Mei 2016 | 20:18 WIB

Perjalanan panjang dari riders MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 KM kali ini, sudah berada di Provinsi Jawa Barat, tepatnya di kota Garut, hari ini (5/5). Seru nih bro Tim MOTORPlus Uji Durabilitas X-Ten 5000 KM jelajahPantai Ayah dan Goa Petruk yang jalurnya masih kerap dilalui buaya muara.

Selepas dari kawasan wisata dan jalanan di Jateng, tim riders langsung melewati perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Barat, tepatnya di daerah Majenang dan Banjar. Kondisi cuaca  mencapai suhu 33 derajat celcius yang mempengaruhui fisik riders MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 KM dan juga oli X-Ten.

Kondisi dari oli X-Ten tentunya berpengaruh di saat cuaca ekstrim, kala panas terik, hujan dan suhu dingin sekalipun. Namun tarikan dan kinerja oli masih stabil. Terbukti pada perjalanan dari Cilacap menuju Garut, yang melewati kawasan pesisir pantai selatan Jabar. Mulai dari Pantai Pangandaran Ciamis, Pantai Cipatujah di Tasiklamaya, dan juga Pantai Santolo Garut, yang menempuh jarak total 475 Km.

Untuk rute selanjutnya, tim riders masih akan eksplore beberapa titik jalur yang tidak biasa di Jabar dan nantinya akan tiba di kota Bandung pada esok hari.

Jangan sampai ketinggalan yah, info dari para tim riders yang tentunya akan membuktikan secara langsung ketangguhan oli X-Ten kali ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular