Livio Suppo Pastikan Berita Dani Pedrosa Pindah Bohong

Motorplus - Minggu, 8 Mei 2016 | 05:00 WIB

Bantahan keras diungkapkan prinsipal HRC (Honda Racing Corporation) Team, Livio Suppo mengenai kabar kepindahan Dani Pedrosa ke Movistar Yamaha. Livio Suppo membantah Dani Pedrosa akan hengkang ke Yamaha. Livio yang asli Italia ini juga menegaskan pembalap bernomor start 26 itu akan tetap di Repsol Honda.

"Saat ini prioritas kami mempertahankan posisi yang ada sekarang, yakni duet Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Saya sudah bicara ke Dani dan juga pengacaranya. Mereka mengkonfirmasi berita itu bohong. Berita dari media Spanyol El Pais itu bohong," ungkap Livio.

Suppo mengaku pihaknya mengetahui adanya negosiasi pihak lain dengan Dani. "Itu normal saja dalam sebuah negosiasi," ungkap Livio Suppo yang tegaskan kepindahan Dani Pedrosa ke Yamaha bohong. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular