Cara Pasang Body Throttle Satria F-150 FI Untuk Yamaha MX King 150

Motorplus - Kamis, 12 Mei 2016 | 05:40 WIB

Mengganti throttle body dengan ukuran yang lebih besar wajib untuk meningkatkan jumlah debit bahan bakar. Nah, Yamaha MX King, bisa pasang body throttle Suzuki Satria F 150 injeksi. Cara pasang body throttle Suzuki Satria F 150 injeksi untuk Yamaha MX King simpel bro! 

Pasang body throttle Suzuki Satria F-150 injeksi di Yamaha MX King 150 memang memiliki keuntungan. Diamater body body throttle Suzuki Satria F 150 injeksi lebih besar dibandingkan MX King. Suzuki Satria F150 FI punya diameter body throttle 32 mm, sedangkan throttle body standar MX King hanya 28 mm. Lumayan lebih besar 4 mm.

Cara Cara pasang body throttle Suzuki Satria F 150 injeksi untuk Yamaha MX King enggak butuh kerja keras sob. "Pindahkan saja sensor TPS dan MAP di throttle body MX King ke throttle body Satria F-150 FI. Kebetulan konstruksinya hampir mirip, tapi hanya ada 1 baut yang bisa menjadi pegangan. Karena sensor kepunyaan MX King lebih lebar dudukannya," beber Danu Andri Wibisono punggawa dari Duta Motor Sport di Jl. M. Hasibuan No. 60, Bekasi, Jawa Barat.

Nah, dengan pasang throttle body Satria F 150 di MX King 150 dijamin debit bahan bakar di motor yang sudah dioprek tidak akan miskin lagi. Silahkan coba sendiri! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular