OTOBURSA Tumplek Blek 2016 Usung Tema OTOMOTIF Delight

Motorplus - Rabu, 11 Mei 2016 | 20:38 WIB

Usai 17 tahun adalah usia yang spesial. Makanya, banyak yang bilang sweet seventeen. Enggak ada yang bilang sweet sixteen kan. Hahahahaa... Memasuki usia ini, pastinya akan banyak keceriaan dan kebahagian yang tercipta. Nah, begitu juga dengan OTOBURSA Tumplek Blek 2016 yang kali ini memasuki gelaran yang ke-17.

Di momen yang spesial ini, OTOBURSA Tumplek Blek mencoba mengangkat tema OTOMOTIF Delight. "Tema ini memiliki arti kebahagiaan dalam berotomotif. Tema ini diangkat karena bahagia bukan cuma kemewahan, tapi sifat positif untuk menikmati apa yang dimiliki. Melalui OTOBURSA, kebahagiaan berotomotif diharapkan dapat tercipta," papar Billy Restianto selaku Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF dalam sesi press conference di X2, Senayan, Jakarta Pusat (11/5).

Dipentas 28-29 Mei di lahan seluas 5,2 hektar di kawasan Plaza Timur & Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, acara ini diikuti 482 total partisipan. "OTOBURSA yang diselenggarakan kali ini memiliki lahan yang lebih besar dari tahun lalu. Karena tahun lalu dipentas di lahan seluas 3,2 hektar," timpal M Fahrudin, Business Director Otomotif Group.

Dengan membesarnya lahan dan juga partisipan ini, tentunya target OTOBURSA 2016 juga naik. Jika tahun lalu mampu menarik 78.440 pengunjung dengan total transaksi Rp 29 Milyar, maka target tahun ini diharapkan mampu menarik 79.500 pengunjung dengan target transaksi Rp 30 Milyar.

Dengan lahan yang lebih luas itu juga, OTOBURSA 2016 dibagi menjadi tiga zona. Zona A diisi dengan bursa & lapak, area sponsor, parade test ride, parenting room dan juga aktivitas lainnya. Sedang zona B, diisi keseruan dengan adanya main stage yang menampilkan band-band ternama Indonesia. Di Zona C, pastinya penuh dengan atraksi. Gajah monster, pocket bike championship, Indonesia International Stunt Day.

"Banyak program yang kita siapkan di OTOBURSA 2016 ini. Mulai dari cicilan ringan mobil baru dan juga diskon variasi yang cukup menarik. Tak tertinggal, executive lounge untuk beristirahat. Tak hanya mengejar penjualan tapi juga berbagi kebahagiaan dengan seluruh konsumen, terutama konsumen Honda," ujar Yulian Karfili selaku Asst Manajer Public Relations Honda Prospect Motor selaku produsen mobil Honda di Indonesia yang menjadi sponsor utama gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2016.

Itu baru dari satu sponsor loh. Belum lagi yang lain. So, pastinya akan banyak keceriaan dan kebahagiaan yang coba ditawarkan OTOBURSA Tumplek Blek 2016 ini. Don't miss it.!!!

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular