Patokan Kompresi Mesin Honda New Sonic 150R MP1 Honda Kawahara

Motorplus - Kamis, 12 Mei 2016 | 16:08 WIB

Honda New Sonic 150R dari tim Honda Kawahara FDR KYT NGK yang digeber Boy Arby F yang menyabet podium I di Kejurnas MotorPrix seri I Malang beberapa minggu lalu kasih info penting. Infonya patokan kompresi mesin Honda New Sonic 150R yang dipakai Boy. Dengan begitu, Honda New Sonic 150R milik tim yang bermarkas di kawasan Jakarta Barat ini enggak bikin liar motor saat melibas trek yang basah.

Power dengan kompresi Honda New Sonic 150R dari tim Honda Kawahara itu enggak mengumbar tenaga berlebihan. Untuk itu, dikasih piston lansiran Kawahara Racing. Diameter piston ini 57,2 mm.

Dari bibir silinder, saat piston berada di titik matik atas (TMA) plus paking, diset mendem 0,7 mm. Saat diburet, rasio kompresi terukur 12,2:1, bahan bakarnya pakai Pertamax Plus sebagai one make fuel di MotorPrix. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular