Tim Uji Durabilitas X-TEN Finish di Markas MOTOR Plus

Motorplus - Kamis, 12 Mei 2016 | 20:31 WIB

Setelah menuntaskan segala rangkaian acara pengujian, tim Uji Durabilitas X-TEN 5.000 km Jakarta-Bali-Jakarta akhirnya finish di markas MOTOR Plus. Acara seremonial penyambutan tim Uji Durabilitas X-TEN 5.000 km menyentuh garis finish atau closing event, dilakukan di gedung Kompas Gramedia yang beralamat di Jl. Panjang No. 8a, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kedatangan tim riders disambut langsung para petinggi Kompas Gramedia Majalah dan juga petinggi PT. Surganya Motor Indonesia selaku retailer oli X-TEN. Diantara para petinggi yang hadir diantaranya ada Aong C. Ulinnuha selaku Managing Editor tabloid MOTOR Plus dan juga M. Firmansyah, Produk Manager PT. Surganya Motor Indonesia.

"Alhamdulilah tim rider yang melakukan Uji Durabilitas X-TEN 5.000 km bisa kembali dengan selamat tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Hasil pengujian yang dilakukan juga sangat memuaskan. Dari pantauan langsung kita setelah menempuh jarak lebih dari 5.000 km, oli X-TEN yang digunakan hanya mengalami sedikit penguapan," ucap Firmansyah yang akrab disapa Firman.

Dengan tibanya tim Uji Durabilitas X-TEN 5.000 km di markas MOTOR Plus, selesailah sudah segala rangkaian pengujian yang dilakukan. Buat yang penasaran dengan hasil tes oli berbahan full synthetic Ester harus sabar dulu. MOTOR Plus akan membahasnya tuntas setuntas-tuntasnya. Silahkan baca sendiri hasil tesnya di tabloid MOTOR Plus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular