Yamaha Bahtera Sempurnakan Bodi Dan Girboks Yamaha MX King Jelang MotorPrix Serang

Motorplus - Jumat, 13 Mei 2016 | 09:28 WIB

Menjelang MotorPrix seri 2, seri II Serang, Banten, Yamaha Bahtera bergerak cepat. Tim asal Tulungagung Jawa Timur seakan tidak mau kejadian di seri I Malang terulang tanpa hasil. Untuk itu, Yamaha Bahtera sempurnakan bodi Yamaha MX King sebelum turun di seri II yang akan berlangsung di sirkuit KP3B Banten, Serang, minggu ini (14/5-15/5).  

“Bodi motor dibikin senyaman mungkin. Di seri I terkendala di bagian bodi yang kurang fleksibel. Terlebih di cuaca kering dan hujan. Padahal, power motor sudah dapat,” sesal Novi Endaryanto GM yang juga pemilik PT Bahtera Beyond Racing.

Fokus bodi ditujukan pada pembentukan sudut-sudut bodi belakang supaya makin nyaman dipakai manuver. Selain itu, tim Yamaha Bahtera juga menyiapkan ratio baru menjelang seri II kali ini.

Itu untuk motor, pembalapnya sendiri ternyata juga sudah dipersiapkan tuh. “Untuk pembalap kita bakalan mampir ke tempat DT45 alias Doni Tata untuk melakukan fisik mereka,” tutup Novi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular