Bule Australia Ikut Main di Powertrack

Motorplus - Sabtu, 14 Mei 2016 | 07:34 WIB

Gelaran seri 1 Powertrack yang digelar di sirkuit Tambak Boyo, Ungaran, Kab. Semarang Jawa Tengah, Minggu lalu (8/5) sangat seru. Event garapan Lightning Production ini menjadi event bergengi bagi para pembalap grasstrack. Serunya dari 200-an starter Kejurnas Powertrack ada tiga pembalap Australia yang membela bendera KTM Evalube KYT.

Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Lightning Production selaku penyelenggara karena eventnya diikuti pembalap luar negeri. Pembalap-pembalap Australia ikut main di kelas MX 2 Open dan OMR KLX Gordons. Di kelas OMR KLX Gordons terjadi pertarungan sengit antara pembalap Rizky HK, Akbar Taufan dan Aaron tanti yang bernomor 18. Sejak awal Rizky mampu memimpin balapan diikuti Akbar dan Aaron.

Dipertengahan, Akbar sedikit lengah sehingga posisinya berhasil direbut Aaron. Menjelang akhir race petaka dialami Rizky HK motor yang dikendarainya mengalami trouble ban bocor sehingga dengan mudah Aaron mengambil alih posisi pertama.

“Mungkin belum rejeki, setelah memimpin sejak awal lap, akhirnya bisa dikejar juga karena ban bocor,” sesal Rizky HK yang harus puas di posisi kedua di kelas OMR KLX Gordons. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular