Pilihan Kem Racing Faito

Motorplus - Selasa, 17 Mei 2016 | 10:04 WIB

Kem racing Faito ada tiga jenis. Tiga jenis kem racing Faito ini bisa sobat pakai untuk penggunaan harian, balap ataupun turing. Tipe kem racing Faito, S4 Evo, Turbo Power dan Lowcam.

“S4 Evo penggunaannya di perkotaan. Artinya akselerasi lebih baik, power ada di putaran bawah. Jenis Turbo Power, powernya ada di putaran tengah, biasanya penggunaan dengan karakter jalan luar kota,” jelas Miftah Solih, Senior R&D Engineer dari Faito Racing.

Sedangkan Lowcam, power dia ada di range rpm menengah ke atas. “Biasanya, dipakai untuk jalan yang panjang. Kalau di Malaysia, sepeda motor boleh masuk jalan tol, jadi pas banget deh menggunakan kem ini,” imbuhnya.

Kem ini, tersedia untuk  Yamaha Jupiter MX Series, Yamaha V-ixion, Yamaha YZF-R15, Yamaha Jupiter Z1, Yamaha Soul GT, Yamaha X-Ride dan Honda Supra X 125. “Untuk harganya, sobat bisa langsung hubungi Maju Jaya Abadi selaku distributor resmi Faito,” lanjutnya.

Lowcam

Durasi In : 258°

Durasi Ex : 258°

LSA  : -

Maju Jaya Abadi

Jl. Raya Cikupa, Tangerang, Banten.

Telepon 0852-1517-5307. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular