Kuncian M. Faerozi Juara 1 Di MotorPrix Serang MP5

Motorplus - Senin, 16 Mei 2016 | 05:00 WIB

Pembalap dengan skill yang mumpuni jelas harus didukung dengan motor yang memadai. Ternyata, ada ubahan cukup signifikan antara MotorPrix seri I di Malang dan seri II MotorPrix Serang kemarin (14/5) yang ada di motor M. Faerozi, rider Yamaha Yamalube Putra Anugerah. Ada kuncian di Yamaha MX King Faerozi untuk bisa menang di MotorPrix Serang kelas MP5.

"Settingan berubah total dari kemarin sewaktu QTT. Soalnya saat turun QTT habis hujan, makanya settingan ECU diubah lagi jadi lebih tinggi mappingnya," terang Aan Janwar mekanik yang pegang motor M.Faerozi. Selain itu juga ada ubahan di sektor lift noken as.

"Karena karakter sirkuit do KP3B ini banyak full throttle maka lift dinaikan dari 8,3 mm ke 8,5 mm agar atasnya ngisi," tambah mekanik asal Lumajang, Jawa Timur ini. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular