Tes Langsung Ban Pirelli Diablo Rosso III di Sepang

Motorplus - Senin, 16 Mei 2016 | 18:31 WIB

Hari ini (16/5) MOTOR Plus diundang langsung Pirelli untuk mencoba ban terbaru mereka Pirelli Diablo Rosso III. Sesi tes  Pirelli Diablo Rosso III sendiri berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia. Menarik, karena sebenarnya segmen Diablo Rosso II yang digantikan masuk ke ban jenis harian bukan untuk balap.

"Diablo Rosso III merupakan ban yang benar-benar baru jika dibandingkan dengan Diablo Rosso II. Performa Rosso III ini lebih mendekati Pirelli Diablo Supercorsa yang memang diperuntukan buat balap. Sebab, banyak teknologi dari ban Pirelli Superbike yang kita turunkan di Diablo Rosso III," ucap Gianluca Renato, Global Marketing Director Business Unit Moto Pirelli SpA.

MOTOR Plus mendapat kesempatan menjajal langsung Pirelli Diablo Rosso III sebelum dipasarkan resmi di Indonesia. Line up motor yang disediakan tidak nanggung, semuanya berkapasitas di atas 600 cc seperti BMW 1000RR, Kawasaki ZX10R, Ducati Monster dan banyak lagi yang lainnya.

Buat yang penasaran dengan performa ban baru Pirelli ini, nantikan terus perkembangannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular