Kursus Balap Andi Pramana Racing School 10 Kali Pertemuan

Motorplus - Rabu, 18 Mei 2016 | 08:35 WIB

Sistem ataupun kursus belajar balap yang dilakukan Andi Pramana Racing School (APRS) mencakup waktu selama 10 kali pertemuan. Biasanya untuk 2 sampai 3 kali dalam satu minggu. Sarana berlatih untuk uji praktik membalapnya, dengan menggunakan 2 unit sepeda motor balap. Adapun tempat latihannya yaitu di seputaran GOR Singalodra, Indramayu. Waktu latihan kursus balap Andi Pramana Racing mulai pukul 12.00 siang hingga pukul 17. sore.

"Siswa ini tidak hanya dari seputaran wilayah Indramayu atau pun Cirebon saja, tapi ada juga yang berasal dari Madura bahkan hingga Samarinda. Mereka dilatih dengan materi dasar, seperti teknik balap dan praktik langsung bareng saya guna menentukan racingline atau jalur balap yang benar," jelas Andi Pramana, riders  asal Indramayu yang pernah bernaung di beberapa tim balap nasional ini.

Untuk dapat ikutan berlatih dan menjadi siswa balap, kursus balap Andi Pramana Racing School menerapkan biaya kursus sekitar Rp. 3,5 juta. Sekolah balap APRS ini berada di Jl. Udang 1, No. 26, Perum Pabean Kencana, Indramayu, Jawa Barat. Nomer telepon yang bisa di hubungi 087744177772. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular