Fakta Di Lapangan DP Motor Baru Sudah Turun Bro!

Motorplus - Kamis, 19 Mei 2016 | 05:35 WIB

Ketika MOTOR Plus melihat langsung ke lapangan, banyak dealer motor sudah menurunkan DP motor baru. Artinya, jaringan resmi penjualan motor dari pabrikan yang sudah enggak menetapkan uang pembayaran uang muka 25%. Ambil contoh Honda Sonic 150R dengan harga jual Rp 21,4 juta dikenakan down payment (DP) minimal Rp 2,5 juta. Itu artinya DP-nya sekitar 11% dari harga motor atau turun dari 25%.

Lain lagi Suzuki Satria F-150 Injeksi. Hyperunderbone andalan Suzuki ini dibanderol Rp 21,9 juta untuk tipe All New Satria F-150 berlivery MotoGP. “Untuk motor ini DP-nya Rp 3,3 juta saja,” jelas Windy, sales counter Suzuki Sinar Roda Kencana Mas di Jl. Panjang No. 28, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hal yang sama juga  MOTOR Plus temui di dealer Yamaha. Yamaha MX King 150 yang berbanderol Rp 20,3 juta dikasih DP 3,1 juta. Saat  MOTOR Plus konfirmasi ke sales counternya, ia mengaku penetapan DP yang ada ini sudah lama berlaku.

Jika dikaitkan, mungkin saja DP motor yang turun ini sedikit ada hubungannya dengan cukup banyaknya promo DP murah yang sebelumnya pernah MOTOR Plus bahas. So, kalau sobat hendak meminang motor anyar, jangan lupa ingatkan sales counternya kalau saat ini DP motor sudah turun. Lumayan kan bisa bawa pulang semplakan anyar dengan uang muka minimal. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular