Syarat Menjadi Siswa Honda Racing School

Motorplus - Rabu, 18 Mei 2016 | 13:39 WIB

Ada syarat untuk siapa pun yang mau ikutan Honda Racing School (HRS). Syarat untuk ikutan Honda Racing School jadi bagian dasar pembinaan pebalap Astra Honda Motor.

Lewat Honda Racing School (HRS), pembalap muda di bawah usia 16 tahun dibina. Sedari dini sudah diajarkan kompetisi, skill dan attitude seorang pebalap profesional. Lulusan terbaik dari mereka, dibawa ke jenjang lebih tinggi untuk balap di level Asia.

"Program Honda lewat HRS akan mempercepat pembalap menuju balapan internasional. Kami diminta jadi bagian Honda untuk membentuk bibit pembalap muda di level nasional," jelas Samuel Adi Kusumo, pemilik tim Honda Simple Concept Ole B-Pazz KYT

Karena itu, silakan nih syarat ikut seleksi Honda Racing School, yaitu:

1. Sudah masuk di tim balap profesional yang sudah memiliki pengalaman minimal di kejurda/region.
2. Diusulkan oleh tim Honda racing, atau tim dalam naungan MD Honda/racing school daerah binaan Honda.
3. Mengikuti seleksi data dan seleksi pemantauan lapangan.
4. Umur maksimal 16 tahun.

Andi Gilang, Gerry Salim dan Irfan Ardiansyah yang berjuang di Astra Honda Racing Team adalah lulusan terbaik dari HRS. Saksikan seleksi gelombang kedua HRS di Sirkuit Sentul Sabtu-Minggu ini (21-22/5). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular