Kuda Hitam Honda CB 150R Tunggangan Deddy Kumohon Meringkik Di HDC Malang

Motorplus - Kamis, 19 Mei 2016 | 19:30 WIB

Honda CB 150R tunggangan Dedy Kurniawan alias Dedy Kumohon seperti Kuda Hitam. Kuda Hitam menggambarkan kalau Honda CB 150R yang dipakai Dedy bisa menggoyang tim-tim besar seperti yang terjadi di Honda Dream Cup (HDC) seri pertama awal Mei lalu (1/5). Dedy, rider  Honda Oei Sidrap KYT IRC menyodok di peringkat ke-3, race ke-2, HDC Malang.

Selain sabet satu podium, Dedy juga berhasil menduduki overall klasemen sementara di tempat ketiga. Dalang dibalik keberhasilan rider asal Karawang di seri pembuka HDC 2016 terebut, tak lain Erwin Oei, atau kerap disapa Akiang. Bagaimana kabarnya bob Akiang? Masih rajin perkuat kaki-kaki di gym?  

Akiang otak dibalik kencangnya Honda CB150R pacuan Dedy, sehingga bisa meraih podium di seri perdana HDC. Yuk simak racikan ala tunner yang bermarkas di Ciputat, Tangerang Selatan ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular