Klep Titanium KibbleWhite Untuk Yamaha NMAX

Motorplus - Selasa, 21 Juni 2016 | 04:30 WIB

Klep titanium KibbleWhite bisa jadi masih terdengar agak samar, alias belum familiar. Promosinya enggak sebegitu gencar seperti Wiseco. Merek dengan nama lengkap Kibblewhite Precision Machining Inc, atawa disingkat KPMI® ini juga produsen part racing performa tinggi. Klep Titanium KibbleWhite sudah mengeluarkan untuk Yamaha NMAX.

Di Amerika sono, Kibblewhite sudah berpengalaman sejak tahun 1936 dalam membuat part racing untuk moge. Mulai dari Harley-Davidson, sport bike, hingga ATV. “Tapi, bukan berarti Kibblewhite enggak tersedia untuk motor-motor yang ada di Indonesia lho,” tukas Leo, panggilan akrab Leonardi Wijaya, Direktur PT Era Goldie Perkasa yang pasarkan produk ini.

Masih kata Leo, Kibblewhite yang dipakai di NMAX sudah dicoba di salah satu petinggi Yamaha Indonesia. “Ukuran klepnya sih standar (in/ex : 19,5/17,5 mm) dengan diameter batang 4,5 mm. Namun bahan yang dipakai titanium made in USA. Harganya Rp 1,2 juta per piece. Buat motor lain juga ada, tersedia dari ukuran 24 mm hingga 30 mm dengan harga yang sama,” promonya.

PT Era Goldie Perkasa

Jl. Batu Jajar No. 23, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Telp  (021) 3850-687 atau 3850-688.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular