Soft Launching RTX Smart Bike Spesialis Pengembangan Komponen Yamaha

Motorplus - Jumat, 20 Mei 2016 | 09:58 WIB

Pagi ini (20/5) bertempat di Loop Station, Mahakam, Jakarta Selatan, PT Cipta Indah Permata, pemegang merek RTX Smart Bike melakukan soft launching di depan awak media. RTX Smart Bike yang dipercaya menangani product development komponen khusus untuk Yamaha di Indonesia.

Jadi, RTX Smart Bike persis seperti S&S, yang jadi rekanan resmi Harley-Davidson untuk mengcustom dari versi massal. RTX Smart Bike mirip juga dengan Moriwaki yang dipercaya pabrikan Honda untuk bikin versi racing kit Honda di Jepang. RTX Smart Bike sendiri spesialis modifikasi untuk Yamaha.

"Rumah modifikasi yang menangani produk development roda dua di Indonesia memang merupakan sebuah perusahaan baru. namun RTX mampu memikat hati Yamaha, yang langsung mempercayai kami." bilang Alam selaku founder RTX Smart Bike. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular