MotorPrix Palu 2016, Gelaran Night Race Di Sirkuit Panggona Sulawesi Kembali Digelar

Motorplus - Jumat, 20 Mei 2016 | 10:47 WIB

Tambah lagi gelaran Kejurnas MotorPrix yang dibikin night race. Hari ini (20/5) dan besok malam (21/5) akan berlangsung night race MotorPrix Palu 2016 di sirkuit Panggona.

Sirkuit Panggona dimiliki Akai Jaya yang juga turun di Kejurnas MotorPrix 2016 dengan menggunakan Yamaha. Sebelumnya Kejurnas MotorPrix di region 5 alias kawasan Sulawesi juga menggelar night race di sirkuit Puncak Mario, Sulawesi Selatan. Artinya, dua sirkuit di Sulawesi yang memberanikan diri untuk menggelar Kejurnas MotorPrix night race.

Sirkuit Panggona, Palu, memang kawasan yang beberapa kali jadi tempat balap road race. Sebelumnya sirkuit Panggona di kelas kawasan ex STQ.

Panjang sirkuit Panggona 1,244 km. Sore ini (20/5)  akan berlangsung QTT kelas-kelas utama Kejurnas MotorPrix, MP1-MP6. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular