Yamaha Penyesuaian ECU dan Asah Skill Pembalap Muda Untuk Kejurnas IRS Sentul

Motorplus - Jumat, 20 Mei 2016 | 13:43 WIB

Persiapan menjelang Indonesia Racing Speed (IRS) 2016, Seri II, Sentul hari ini (20/5) sampai Minggu (22/5), tim-tim Yamaha fokus pada penyesuaian settingan ECU dan pengembangan skill pembalap muda.   

"Saat ini tim-tim sedang fokus pada perbaikan best time per lap. Mereka sibuk mencoba beradaptasi dengan penyempurnaan seting ECU," tutur Muhammad Abidin, GM Techincal Servis and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufucturing (YIMM).

Pria yang baru saja selesai memodifikasi mesin Yamaha NMAX-nya ini juga menuturkan kalau juga ada yang baru mengenai skill pembalap. Sebelum Kejurnas IRS seri II, Yamaha Riding Academy digelar untuk semua rider Yamaha.  

"Yup sebagian dari mereka, terutama pembalap muda yang ikut Yamaha Racing Academy, minggu ini akan menerapkan ilmu baru di IRS," tambah pria yang beken di Facebook dengan nama Abidin San. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular