Gerry Salim Start Terdepan di Kejurnas Supersport 600 cc

Motorplus - Sabtu, 21 Mei 2016 | 13:49 WIB

Di babak kualifikasi kelas Supersport 600 cc di Kejurnas Sport bertajuk Indospeed Race Series (IRS) yang berlangsung hari ini (21/5) Gerry Salim menjadi yang tercepat. Gerry Salim berhak start terdepan di race Kejurnas Supersport 600 cc yang berlangsung sore ini. Pembalap andalan Astra Honda Racing Team berhasil mengukuhkan waktu putaran 1 menit 31,774 detik.

Meski Gerry Salim start terdepan di Kejurnas Sport 600 cc, nampaknya di seri II kali ini Gerry harus bekerja ekstra saat race. Pasalnya, H.A. Yudhistira yang sudah klotokan dengan kelas ini kembali bergabung di seri ini. Yudhis akan start dari posisi dua dengan selisih waktu 0,416 detik saja di belakang Gerry.

Untuk posisi tiga di babak kualifikasi berhasil diamankan rekan satu tim Yudhistira yakni AM Fadli. Untuk yang penasaran hasil lengkap kualifikasi kelas Kejurnas Sport 600 cc seri II bisa lihat di lampiran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular