HDC Banjarbaru 2016, Sambutan Kelas Baru Bebek Tune Up HDC 1

Motorplus - Minggu, 22 Mei 2016 | 11:20 WIB

Honda Dream Cup (HDC) 2016 menggelar kelas baru yakni HDC 1 (Bebek 4-tak 150 cc Tune up Seeded) yang enggak tahunya dapat sambutan besar.. "Antusias racer dan tim balap sangat tinggi. Kami juga ingin buktikan kalau motor ini samgat cepat dan baik sekali dipakai di sirkut," tutur Sugeng Budiarto dari Safety Riding & Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM), penyelenggara HDC 2016.

Bagi Honda mewujudkan mimpi adalah komitmen yang ingin dicapai. Inilah spirit dari Honda Dream Cup yang digelar di depan Kantor Balai Kota Banjarbaru (21-22/5).

"Kami serius mencari bibit baru di Kalimantan Selatan lewat pembinaan berjenjang dan eratruktur.moga saja lahir potensi besae dari daerah ini," jelas Antonius Sinaga, Marketing Director PT. Trio Motor, main dealer Honda Kalsel dan Kalteng.

Sipnya, keandalan Honda New Sonic 150R  ini nggak hanya dilakoni di sirkut. Di ajang HDC kali ini honda juga mengelar kompetisi gymkhana memakai Honda New Sonic 150R. "Digelar tiga kelas, Pelajar, komunitas New Honda Sonic 150r dan umum.ini juga akan jadi bukti ketangguhan varian ini,"jelas Antonius. "Konsep baru dengan tema Honda Dream Cup diharapkan jadi landasam pembalap muda di ajang bergengsi di ajang balap Asia dan Dunia. Kami punya mimpi pembalap indonesia akan hadir dalam ajang paling bergengsi di dunia di ajang MotoGP," jelas Anggono Iriawan, Manajer Motorsports and Safety Riding AHM. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular