HDC 2016 Banjarbaru, Ambisi Besar Pembalap Kalimantan

Motorplus - Minggu, 22 Mei 2016 | 19:56 WIB

Pasti ada tujuan khusus mengapa Divisi Motorsports PT Astra Honda Motor (AHM) memberi kata mimpi atau dream di ajang OMR Honda yang awalnya berjuluk Honda Racing Championship. "Mimpi sesuatu yang ingin dicapai.Semua kalangan jika mau bosa mengubahnya menjadi kenyataan," buka Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motorsports AHM.

Intinya,mimpi sesuatu yang ingin dicapai. Ada proses dinamis dan bisa dapatkan hasil jika ada kemauan. "Itulah harapan kami dari Honda Dream Cup. Dengan penjengangan jelas dan terstruktur kami berharap ada racer daerah yang bisa dibina Honda ke ajang yang lebih tinggi mulai di level nasional sampai tingkat Asia sampai dunia," harap Antonius Silitonga, Marketing Director PT Trio Motor, main dealer Honda Kalsel dan Kalteng yang juga  menurunkan timnya Honda Trio Motor Racing Team .

Honda Trio Motor Menurunkan Dedy Rieswandy (Honda Bebek 150 cc Tune up dan Bebek 125 Tune up Seeded) dan Akhmad Tarmizi Noor (Honda Bebek 125 Tune up Pemula) di HDC Banjarbaru kemarin (21/5) dan hari ini (22/5).

Dominasi Honda Trio Motor Raving Team memang terasa. Penampilan Akhmad Tarmizi Noor dan Dedy Rieswandy menarik perhatian. Selain naik podium pertama di kelas masing-masing. Spirit mereka juga menginspirasi. Dedy paling kentara,  walau sempat terjatuh dan cedera kaki, ia tak gentar selesaikan balapan dan naik podium pertama di HDC Banjarmasin.

"Meski terjatuh saya tetap semangat dan terima kasih pada tim saya atas supportnya,"  tutur Dedy yang masing pincang saat naik podium. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular