Honda Supra GTR 150, Pilihan Dan Harga Aksesoris Resmi

Motorplus - Selasa, 24 Mei 2016 | 11:27 WIB

Dengan konsep GTR alias Grand Touring, maka PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan aksesoris Honda Supra GTR 150. Pastinya juga, aksesoris atau variasi yang ditawarkan ciri motor penjelajah, hand grip rest, center carrier, meter visor dan front protector.

Tapi tak hanya itu, masih ada lagi aksesoris untuk Honda Supra GTR 150 seperti, rear carrier, muffler protector, hand guard, engine protector, radiator protector, front fork protector, dan wheel stocker. Aksesoris Honda Supra GTR 150 ini dipasarkan dengan harga eceran tertinggi (HET) dimulai dengan harga Rp 56.000-Rp 375.000.

Pilihan lain Honda Supra GTR 150 bentuknya per paket Honda Genuine Accessories (HGA). Paket aksesoris HGA untuk Honda Supra GTR 150 terdiri dari front protector, engine protector, radiator protector dan muffler protector. Paket ini dijual seharga Rp 525.000.

Selain aksesoris untuk Honda Supra GTR 150 yang sudah disebut di atas, AHM juga tawarkan side bags SHAD E48 dan braket yang masing-masing dijual Rp 1.950.000 dan Rp 350 ribu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular