Modifikasi Sok Honda Win 100 Bermesin Boxer

Motorplus - Rabu, 25 Mei 2016 | 20:10 WIB

Bentuk sok depan Honda Win 100 bermesin boxer dibuat klasik. Menggunakan material pipa yang dibalut pada sok depan teleskopik comotan Yamaha Byson. Bentuknya dibuat kental dengan kesan lawas. Di mana estetika diperhatikan model vintage dengan sentuhan akhir material stainless.

“Cocok dengan tampilan bodi yang serba kemilau,” papar Iing pemilik Daeng Custom Modification (DCM) Purwokerto.

Bagian kemudi dibuat simpel dengan model setang handmade. Menggunakan material besi, setang diolah rendah gaya CR sesuai dengan bagian kover lampu depan. Yang menarik, tuas rem dan kopling dipasang pada posisi pinggir setang. Mekanisme rem depan dibuat panjang kabelnya didalam setang dengan master rem diumpetin dibawah tangki. Mekanisme setang seperti raiser dibuat ulang dari bahan alumunium termasuk segitiga atasnya yang menggunakan bahan besi baja.

Mengusung tema ala motor cafe racer jadul, desain knalpot mengikuti konsep. Seperti bentuk pipa los tanpa muffler. Desainnya menyesuaikan leher dua silinder yang bercabang dan menyatu pada bagian bawah mesin. “Terlihat sedikit nyentrik dengan ujung knalpot dibagian bawah jok,” ucap Iing yang mangkal di Jl. Siliwangi No. 25, Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular