Suzuki Thunder 125 Gaya Grasstrack (1)

Motorplus - Selasa, 14 Juni 2016 | 17:15 WIB

Konsep Suzuki Thunder 125 gaya grasstrack garapan bengkel Hammer Blazt mendekat ke genre motor yang menjauh dari bumi alias trail. Wajar jika postur Suzuki Thunder 125 diubah tinggi, termasuk ubahan sasis dan bodi ala-ala motor adventure. Sebab, semplakan milik Yudhi Raharjo ini dipakai sebagai tunggangan trail buat ke kebun.

Tapi dandanan bodi Suzuki Thunder 125 gaya grasstrack jadi acuan agar tetap tampan untuk blusukan ke kebun belakang rumah yang isinya buah-buahan. “Bodi comot Kawasaki KLX 150. Sasis dipermak menyesuaikan bodi agar presisi,” buka Anto pemiilik bengkel.

Biar traksi ban makin menggigit, komponen roda kena ubahan. Contohnya aplikasi ban Swallow 90/90-19 pada roda depan. Karet bundar ini membalut pelek Rossi 2.15X19. Sedangkan untuk roda belakang pakai karet hitam Swallow 100/100-16 dengan kombinasi pelek Rossi 2.50X16. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular