Pameran Otomotif Medan 2016 Program Spesial Semakin Menarik

Motorplus - Selasa, 24 Mei 2016 | 14:59 WIB

Yups! Buat para pecinta otomotif dan masyarakat umum khususnya di wilayah Medan dan sekitarnya, Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 akan memberikan suguhan spesial otomotif terbesar di Sumatera. Event ini akan berlangsung Rabu -Minggu (25-29/5), di Santika Dyandra Convention Centre, Medan, Sumatera Utara.

Sipnya, Pameran Otomotif Medan 2016 tahun ini menjadi lebih spesial dengan hadirnya program pendukung baru dari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Salah satu program spesial yang diadakan POM 2016 yaitu mendatangkan 5 Indonesian Builder, 1 builder dari Jakarta dan 4 builder dari lokal, serta didukung oleh 17 perusahaan industri otomotif.

Ouwh iyah, buat car anthusiast wilayah Medan, jangan sampai ketinggalan. Karena event POM 2016 akan menyajikan movie cars, yaitu mobil Batman dan Flinstone. Boleh deh kalo yang mau selfe di mobil ini.

Nah, mau tau keseruan POM 2016 di Kota Medan? Dateng aja langsung atau tongkrongin aja (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular