Apparel Dan Safety Gear Honda Supra GTR 150 Tampil Fashion Ala Peturing

Motorplus - Rabu, 25 Mei 2016 | 05:37 WIB

Lengkap nampaknya PT Astra Honda Motor (AHM) melaunching Honda Supra GTR 150. Karena enggak cuma menawarkan aksesoris pendukung modifikasi dan keamanan kala berkendara, tapi AHM juga menyodorkan apparel dan safety gear untuk biker Honda Supra GTR 150.

Safety gear untuk bikes Honda Supra GTR 150, Honda RRX Helmet yang dilengkapi dual visor ditawarkan Rp 599.000. Honda Turing Jacket juga dijual seharga Rp 355.000.

Tapi, tidak hanya sampai situ saja AHM menyiapkan apparel untuk pembesut Honda Supra GTR 150. Karena masih ada juga GTR T-Shirt series yang terbuat dari bahan cotton combed serta GTR Trucker Cap yang dijual Rp 85.000-125.000. Namun untuk apparel ini, baru akan tersedia bulan Juni di jaringan Honda. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular