Monumen Knalpot Di Mapolresta Bandung Dari Tilang Kebisingan

Motorplus - Rabu, 25 Mei 2016 | 10:01 WIB

Ada pemandangan unik saat memasuki gerbang Mapolrestabes Bandung. Terlihat tumpukan knalpot yang tertata rapih menyerupai pohon cemara setinggi 4 meter. Hyupe, ini adalah Monumen Knalpot bro! Monumen Knalpot ini diresmikan langsung oleh Kombes. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M. selaku Kapolrestabes Bandung pada 3 Mei lalu.

Kreasi Monumen Knalpot ini berasal dari knalpot motor 2-tak maupun 4-tak hasil operasi patuh Satlantas Polrestabes Bandung. Artinya Monumen Knalpot Malporesta Bandung hasil dari tilang pengguna motor yang pakai knalpot after market.

Pembuatan monumen tersebut merupakan salah satu bentuk kampanye kepolisian untuk menghilangkan pemakaian knalpot bising oleh pengendara, dengan harapan Kota Bandung bersih dari knalpot bising. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular