Modifikasi Sok Honda Mega Pro Trail Old Skool

Motorplus - Sabtu, 28 Mei 2016 | 05:59 WIB

Taner Wibowo total merombak Honda Mega Pro supaya tampil jadi trail jadul old skool. Rombakan paling keren di sok depan-belakang. Eh, unik nih bro old skool tapi pakai sok depan belakang modern.  

“Meski bodinya lawas, namun kaki-kaki harus modern. Agar lebih enak manuver. Seperti sokbreker depan Yamaha YZ 125 tahun muda dengan model upside down, sehingga lebih nyaman dan secara tampilan tetap terlihat garang,” buka Taner Wibowo yang punya gerai variasi dan bengkel di Jl. Serayu No. 10, Wonosobo, Jawa Tengah ini.

Sedangkan komponen belakang, Bowo pakai kombinasi lengan ayun Honda New Mega Pro dan monosok mahal lansiran WP. Tentunya lebih enak untuk rebound, sebab aslinya comot dari limbah KTM 85. Tak heran jika motor terlihat gagah namun tetap enak diajak jumping. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular