LED Autovision Untuk Yamaha NMAX

Motorplus - Jumat, 27 Mei 2016 | 12:55 WIB

Untuk para pengguna Yamaha NMAX, kini tak perlu khawatir lagi jika ingin membelah gelapnya malam. Autovision mengeluarkan LED untuk Yamaha NMAX. Enaknya, LED Autovison untuk Yamaha NMAX ini pemasangannya bolt on alias tinggal pasang tanpa mengubah apapun.

LED Autovision untuk Yamaha NMAX ini menggunakan LED dengan jenis CREE. Masing-masing lampunya berkapasitas 6 watt, totalnya jadi 18 watt (saat Hi-Beam).

Pilihan warna LED Autovision ada tiga macam, putih 5000K, kuning 3000K, dan combo (Low  beam warna putih, Hi beam warna kuning).

“Pemasangannya, wajib membuka mika headlamp dengan cara dipanaskan menggunakan heat gun. Setelah mika headlamp terlepas, buka baut yang memegang PCB LED standar NMAX, lalu ganti dengan Autovision. Beres deh,” jelas Royyan Frima dari Royyan G6 LED Spesialist di Komplek Inkoppol, Jl. Garuda 6 No. 116, Kranji, Bekasi, Jawa Barat.

Untuk menebus LED Autovision untuk Yamaha NMAX, siap-siap merogoh kocek sebanyak Rp 650 ribu. “Itu sudah termasuk biaya pemasangan loh,” jelas Royyan. Buat yang ingin tanya-tanya, silahkan hubungi 0899-6615-424. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular