Pameran Otomotif Medan Ajak Indonesian Builder

Motorplus - Jumat, 27 Mei 2016 | 13:59 WIB

Selain mobil yang menjadi pajangan utama di Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 minggu ini (25-29 Mei), kini POM 2016 kasih tempat untuk komunitas motor. Pameran Otomotif Medan 2016 yang dihajat di Hotel Santika Dyandra Convention akan lihat surganya two wheelers dari kumpul builder yang memamerkan kreasi sampai pameran karya mereka.

Di Pameran Otomotif Medan 2016 akan bisa lihat karya modifikator lokal yang karyanya sudah lumayan dikenal di Indonesia. Tahun depan Pameran Otomotif Medan bisa bergabung builder Indonesia supaya bertambah ramai.

Nah, pecinta modifikasi di bisa tengok karya modifikator Indonesia yang keren dan apik di POM 2016. Bahkan, hasil karya mereka sudah pernah menjadi juara di salah satu event bergengsi. Kereeen, bor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular