Pocket Bike Championsip Ramaikan OTOBURSA Tumplek Blek

Motorplus - Sabtu, 28 Mei 2016 | 14:33 WIB

Pocket Bike Championsip ramaikan Otobursa Tumplek Blek yang di gelar Sabtu-Minggu (28-29/5) di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Acara ini direspon cepat oleh penikmat MiniGP atawa pocket bike. Maklum, sebab acara balap motor mini ini hanya digelar satu hari yakni pada hari Sabtu (28/5) di mulai pukul 09.00 - 13.00 WIB.

"Pocket Bike Championsip (PBC) dilaksanakan di OTOBURSA Tumplek Blek 2016, karena penggemar pocket bike tangah booming. Selain itu acara ini juga untuk mencari bibit pembalap dan mempererat silaturahmi antara komunitas. Race di PBC ini memenuhi target yang kita inginkan. Total ada 140 starter yang di bertanding dalam 6 kelas," Ucap Heru Nugroho, Ketua Panitia PBC.

Buat yang mau tau aksi pebalap MiniGP di Pocket Bike Championship langsung aja ke Zona Atraksi atau Zona C. Jangan sampai ketinggalan. Cuma ada satu hari loh! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular