Daytona Luncurkan Tiga Produk Baru

Motorplus - Sabtu, 28 Mei 2016 | 16:36 WIB

Buat para two wheelers pasti tahu merek part dan aksesoris yang bernama Daytona. Nah, hari ini (28/5) di Laguna restoran di Kawasan Senayan, Jakarta Daytona meluncurkan tiga produk terbaru. Produk atau spare part yang diluncurkan juga beragam. Ada kampas rem, busi hingga aki maintenance free ikut ditawarkan.

Produk pertama yang ditawarkan adalah Daytona Ultra Force (Kampas Rem). Ada 2 tipe yang ditawarkan yaitu Ultra Force Steel Fiber dengan harga Rp 50 ribu dan Ultra Force Lapinus Fiber yang bisa ditebus dengan harga Rp 75 ribu. Selain kampas rem, ada juga busi iridium yang dikasih label Daytona Ignimax. Ada dua jenis busi yang ditawarkan, pertama Ignimax yang di bandrol Rp 15 ribu dan Ignimax Double Iridium dengan harga Rp 120 ribu.

Seperti yang dibilang tadi, Daytona meluncurkan tiga produk terbaru. Berarti masih sisa satu yakni aki Daytona Supercharge. Diatawarkan dalam dua tipe yakni Supercharge Tano Gel yang dibanderol dengan harga Rp 215 ribu dan Supercharge Nano Gel dengan harga Rp 264 ribu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular