Kejuaraan Nasional Motocross Seri 3 Sebanyak 250 Starter Turut Serta

Motorplus - Minggu, 29 Mei 2016 | 13:07 WIB

Bertempat di Sirkuit Sport Kota Banjar Jawa Barat sebanyak 250 starter turut serta dalam Kejuaraan Nasional Motocross seri 3 yang diselenggarakan pada hari ini dan kemarin(28-29).

Ir. Ajat Sudrajat yang akrab disapa Ajat Doglo dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kedepannya akan diajukan untuk pembangunan sarana sirkuit lainnya diantaranya oaddock dan tenda permanen.

Pada kejurnas motocross kali ini terdapat 13 kelas yang dilombakan beserta supporting race. Pada supporting race nampak beberapa crosser senior diantaranya H. Roni Karno,H. Momo,Tongenk dan terdapat beberapa crosser terkenal lainnya. Hadir pula pembalap luar negeri Mr. Patrick Napoli dari Bali yang sedang mengurusi kewarganegaraannya menjadi WNI.

Kondisi cuaca yang terkadang mendung terkadang terik dan medan yang kering membuat para crosser harus lebih ekstra dalam mengendalikan motornya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular