Yamaha Sunday Race 2016, Dany Setiawan Juara Umum Kelas Superstock 1000 cc Pro

Motorplus - Minggu, 29 Mei 2016 | 16:00 WIB

Yamaha Sunday Race seri 3, Sentul, Jawa Barat (29/5) kelas Superstock 1000 cc Pro dimenangkan oleh Dany Setiawan dari R15 Racing Team dengan membawa Yamaha YZF-R6. Dengan finishnya Dany di podium pertama, doi berhasil jadi raja perolehan poin Superstock 1000 cc Pro, sehingga menjadi juara umum di kelas ini.

"Motor masih kurang fit! Setingannya belum dapat, tapi hasilnya lumayan bisa podium satu," bilang Dany dengan best time 1 menit 39,069 detik.

Kemudian, di posisi kedua dihuni Eric Setiawan pembalap tim Cargloss Pro Rider dengan perolehan waktu 1 menit 39,598 detik. "Kesulitannya ketika masuk S kecil, dengan cc yang besar, keluar masuk tikungan jadi lambat," cetus Eric, dengan Yamaha YZF-R1.

Podium tiga, ditempati oleh Febby Sagita dari Dream Garage, best timenya 1 menit 40,859 detik bersama Yamaha YZF-R1M. "Kondisi lengan saya masih belum pulih! Karena arm pump saya kambuh, sempet mati rasa, sehingga seikit keluar jalur. Harus puas finish di posisi ke-3," cetus Febby. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular