MotorPrix Singkawang Kalimantan Barat, Honda Sapu Bersih Podium di MP1

Motorplus - Minggu, 29 Mei 2016 | 21:28 WIB

Usai sudah gelaran kejurnas MotorPrix region 4, seri II yang berlokasi di sirkuit Taman Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat (29/5), dengan Honda sapu bersih podium kelas bergengsi MP1 (Bebek 4-tak 150 Tune up Seeded). Kali ini MotorPrix Singkawang Kalimantan Barat dipadati 300-an starter.    

Bebek 4-tak Tune up 150 cc (MP1) di MotorPrix Singkawang Kalimantan Barat berlangsung cukup seru. Sebanyak 21 lap didominasi pasukan Honda kelihatan banget. Dari babak kualifikasi Honda Sonic 150 pacuan Yosie Legisadewo dari tim Astra Motor Racing Team Kalbar masih tampak perkasa meninggalkan jauh rival-rivalnya.

Terhitung 9,094 detik meninggalkan rekan setim nya Dhiya Udud di posisi 2, dan di posisi ke 3 diisi Deddy Rieswandi dari tim andalan Honda Trio Motor Racing Motor.

Hasil Lomba MotorPrix Singkawang Kalimantan Barat Kelas MP1

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular