Anniversary Ke-2 Yamaha R15 Bandung MC, Beri Santunan Buat Anak Yatim

Motorplus - Kamis, 2 Juni 2016 | 09:54 WIB

Dalam rangka jelang bulan Ramadhan, sekaligus masih bertepatan dengan 2nd Anniversary Yamaha R15 Bandung MC (RB-MC) yang digelar 30 April lalu. Minggu, 29 Mei 2016 lanjutkan dengan gelar baksos ke Panti Asuhan. Bertemakan R15 Bandung M.C Menuju Ramadhan Penuh Berkah.

R15 Bandung M.C Menuju Ramadhan Penuh Berkah kegiatan kasih santunan berupa uang, bantuan dana pendidikan dan pakaian layak untuk anak yatim. Bertempat di Yayasan Al-kahfi Jl. Samiaji no.11a Pajajaran Bandung, sekitar jam 9 pagi diawali morning ride keliling kota menuju Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung. Oh ya, sebelumnya barudak kumpul di Sekre Yamaha R15 Bandung MC di Kedai A.Rais. Jl. Dr. Otten No. 11A, Cipaganti, Bandung.

Anak Panti Asuhan tampak senang saat dibonceng oleh life member R15 Bandung MC. Walau kota Bandung diguyur hujan enggak membuat anak Yatim urung lanjutkan bermain. Malah kondisi ini menjadikan kesan tersendiri khususnya bagi para life member Yamaha R15 Bandung MC.

"Dimaksudkan untuk mendukung rencana kerja RB-MC dan lebih meningkatkan jiwa sosial khususnya bagi anggota," ungkap ketua RB-MC , Bro Ajo Setiawan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular