Peluang Bisnis MiniGP Semakin Ketat

Motorplus - Selasa, 31 Mei 2016 | 05:52 WIB

Siapa sangka permainan otomotif MiniGP, yang dikhususkan untuk anak-anak ternyata bikin heboh di dunia otomotif Indonesia. Kini, para pebisnis MiniGP melirik peluang ini. Sebut Saja, Kuncoro selaku dari Distributor MiniGP yang memperhatikan mainan MiniGP sudah bisa dilihat banyak di sekitar Jabodetabek. Pasalnya, saat doi main MiniGP di tahun 2010-an jarang sekali peminatnya. Hanya, beberapa kalangan saja yang membeli mainan motor kecil seperti ini.

Nah, sekarang ini produk MiniGP sudah semakin merambah di kalangan pembalap. MiniGp yang awalnya hanya mainan ternyata MiniGP bisa membuat para hobis baru berdatangan. Spek MiniGP bisa terbilang jadi ajang adu kecepatan.

“ Untuk saat ini MiniGP sudah bukan dianggap mainan lagi. Karena motor MiniGP ini bisa menciptakan para hobius baru di dunia otomotif. Lihat sendiri kan para pembalap ikut beralih ke MiniGP pada saat waktu senggang atau libur,” ucap Kuncoro, Ditributor Pocket Bike

Buat yang mau tau apa saja jenis MiniGP, langsung saja mampir ke DNR Mocil, atau hubungi ke Bro Kuncoro di 0818-0808-8099. Untuk harga dijamin Murah, bro. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular