Busi Custom Spesialis Rumah Modifikasi Aliran Klasik Modern

Motorplus - Jumat, 3 Juni 2016 | 05:45 WIB

Bagi penggemar modif dengan acuan konsep yang mengarah pada model klasik, bisa merujuk bengkel modifikator satu ini. Bengkel yang diberi nama Busi Custom spesialis aliran klasik modern yang buka gerai di Jl. Dasana Indah, Blok UG, Bonang, Tangerang. Dari semua karya yang dihasilkan, lebih condong pada tema motor bergenre lawas.

Menurut penuturan Angga “Kuro” Pribadi L berdiri sejak 3 Januari 2016. Diawali dengan sang owner Kuro berkeliling Indonesia dengan tunggangannya Honda GL100 bergenre japs style, dan berkerja sama dengan yummy builder MMMC Outsiders Jakarta, yang sama-sama memiliki hobi dengan besutan motor bertema custom.

“Motor dengan konsep jadul, sekarang ini semakin banyak penggemarnya. Maka dari itu, Busi Custom bisa terus eksis hingga saat ini. Bahkan, hasil kreasi yang kami garap, sudah menyasar hingga berbagai daerah di tanah air," kompak Kuro dan Yammy, member Mmc Outsiders Indonesia.

Busi Custom lebih mengutamakan permainan part kustom handmade alias bikin sendiri. Karena hal itu sesuai dengan tema dan arti custom, yang memadukan komponen atau barang kreasi sendiri. Misalnya, tangki motor, setang, knalpot, lengan ayun, sokbeker depan, dan juga beberapa bagian parts lainnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular