Standar Paddock Spesial Trail Kawahara

Motorplus - Kamis, 2 Juni 2016 | 09:44 WIB

Tampang motor bergaya off road macam KLX 150 yang disulap jadi supermoto, tambah mudah saat ingin bebersih maupun ngebengkel di rumah. Posisi tumpuan paddock yang berada di bawah mesin harus memiliki beban yang rata. Makanya, ada salah satu pilihan standar paddock untuk jenis trail.

Salah satu jenis standar paddock untuk trail bisa lihat ke Roby Stream, Jakarta Barat. Standar paddock untuk trail ini berlabel Kawahara.   

“Mekanisme pasang dan melepasnya bisa secara hidolik dengan di pompa. Terlebih dahulu tatakan paddock ditempelkan bawah mesin. Jika kurang tinggi, bisa diatur dengan cara diputar tatakannya. Cukup siapkan harga Rp 850 ribu bisa langsung diboyong “, urai Roby pemilik Robysteam ini.

Robysteam : Jl. Alteri Kelapa Dua Raya No. 25, Depan Halte Busway Sasak 2, Jakarta Barat. Telpon 021-5321309 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular