Pilihan Tas Untuk Adventure

Motorplus - Rabu, 1 Juni 2016 | 18:30 WIB

Untuk yang sering jalan-jalan di tengah hutan alias adventure, ada beberapa pilihan tasnya nih bro. Pilihan tas untuk adventure wajib bisa masuk minuman panas atau dingin dan tool kit.

1. Alpinester Charge back pack

Alpinester Charge terbuat dari parasit. Tentunya bahan dari parasit bisa anti air. Berarti Alpinester Charge aman menyimpan semua jenis minuman karena dilengkapi karena dilengkapi kantong air atau camelbak. Alpinester Charge dijual Rp1,5 juta dengan cover back yang besar berkapasitas 15 liter dan bisa menaruh notebook.

2. KTM Racing 

Kapasitas tas KTM Racing kapasitasnya kecil. Karena itu, tas KTM Racing hanya untuk menaruh beberapa tools kit penting. Meski begitu, ada kantong air untuk air dingin atau panas. Tas KTM Racing berkisar Rp 475 ribu dengan warna pilihan hitam dan oranye.

3. SSR Army

SSR Army dibuat dari bahan parasut. SSR Army juga dilengkapi camelbak  ang bisa menyimpan air dingin maupun panas yang berkapasitas 2 liter. SSR Army yang dibanderol Rp 350 ribu sesuai dengan ukurannya. “Untuk jenis SSR Army memang yang satu ini andalan dari produk itu sendiri,“ ujar Robby, owner Robysteam Trail Shop bermarkas di Jl. Arteri Kelapa Dua Raya No25. Kebon Jeuk, Jakarta Barat.

4. Alpinester Black

Dari sekian banyak pilihan, Alpinester Black yang berkapasitas 2 liter ini enggak mau ketinggalan. “Dari bentuk yang keren dan smooties menjadi daya tarik para crosser. Dengan harga  Rp 270 ribu crosser bisa merangkul tas ini dipunggungnya,” Cuap Boni Sandi Owner Mr.Bond yang berworkshop di Jl Beringin Raya, 06A Perum, Tangerang atau bisa ditelepon  (021) 94394443.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular