Mesin Baru MiniGP Resmi Siap Dipakai Di Indonesia

Motorplus - Kamis, 2 Juni 2016 | 11:09 WIB

Penampakan mesin baru MiniGP ZK yang didatangkan dari Cina, menjadi sorotan buat para pecinta MiniGP Indonesia. Mesin baru MiniGP ZK dikasih unjuk saat riungan Komite MiniGP Indonesia di Sirkuit Gokart Pantai Indah Kapuk (PIK), Rabu lalu (18/5).

Saat riungan MiniGP di PIK, membahas tentang regulasi Mesin MiniGP ZK di Indonesia. Mesin baru MiniGP ZK ini akan mendapatkan penyesuaian regulasi apakah layak atau tidak untuk dimainkan di Indonesia.

"Untuk regulasi mesin MiniGP Indonesia, ukuran seher harus tidak lebih dari 44 mm. Setelah di cek bersama-sama, ternyata Mesin MiniGP ZK tidak jauh beda dengan mesin MiniGP yang sudah ada di Indonesia. Namun, ada perbedaan di bentuk sirip luar blok head dan exhaust lubang buang kenalpot lebih besar. Serta, perbedaan kualitas bahan blok dan crank cas, selebihnya tidak jauh beda," ucap Fahmi, Ketua Umum Komite MiniGP Indonesia.

Buat akselerasi Mesin MiniGP ZK mungkin sudah keliahatan dari bentuknya saja. " kalo candaan teman Komite Minigp Indonesia, singkatan ZK adalah Zuuuueee Kweenceeng, hahahaha," canda Djati Iman, Members KMI. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular