MPM Honda Jawa Timur Targetkan 1.000 Unit All New Honda Supra 150 GTR Per Bulan

Motorplus - Kamis, 2 Juni 2016 | 10:58 WIB

Diakui PT Mitra Pinashtika Mulia (MPM), main dealer Honda Jatim dan NTT, untuk pasar motor bebek mengalami penurunan secara nasional. Berlokasi di Dyandra Convention Expo (1/6) MPM kenalkan All New Honda Supra 150 GTR untuk wilayah Jawa Timur.

Besar harapan untuk bisa mendongkrak dengan varian baru bermesin 150 cc, ini juga diyakini bahwa masyarakat Jatim lebih suka tenaga besar. “Ditujukan untuk segmen khusus wilayah Jatim dengan mesin yang power full, cocok dengan tipikal masyarakat Jatim,” bilang Suwito, Presiden Direktur MPM.

Untuk kontribusi tipe bebek sendiri sebanyak 7 persen, dan market Honda sendiri menyumbang sekitar 5,7 persen. “Kontribusi tipe bebek bisa dibilang turun di semua merk, makanya target kami optimis di angka 1000 unit per bulan saya rasa bisa. Jika melihat pasar Jatim yang lebih suka tenaga besar saat ini,” tambah Dendy Sean Direktur Marketing PT. MPM.

All New Honda Supra 150 GTR sendiri bakalan dijual dengan harga Rp 22.000.000, sedangkan untuk tipe Exclusive akan dibanderol dengan harga Rp 22.200.000 OTR Surabaya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular